Kaligrafi Benang Jepara ( KBJ )

Lihat Semua Daftar Opening Di Bawah ini

Semua Jenis Pembukaan Catur ( Chess Opening )

           Di bawah ini merupakan semua pembukaan catur ( Chess Opening ) yang akan saya bahas dalam blog ini, dari setiap pembuk...

Pembukaan catur Four Knights'

Pembukaan Catur Four Knights' 

Four Knights' ( atau empat kuda ) Game adalah bukaan catur yang dimulai dengan gerakan:

1. e4 e5
2. Nf3 Nc6
3. Nc3 Nf6


        Ini adalah urutan yang paling umum, namun para kuda ( knight ) dapat berkembang dalam urutan apapun untuk mencapai posisi yang sama.

        Pembukaan ini cukup populer dengan para pemula yang secara ketat mematuhi prinsip pembukaan: "Kembangkan kuda sebelum para uskup." Itu adalah salah satu prinsip di dalam Open Game, bahkan di tingkat tertinggi, sampai Perang Dunia I. Pada periode ini pemain ambisius menjelajahi Lambung Ruy Lopes, percaya bahwa ini adalah upaya yang lebih baik bagi putih untuk memanfaatkan keuntungan dari langkah pertama. Pada 1990-an, pembukaan ini melihat kebangkitan kembali, dan sekarang terlihat di pakai pemain dari pemula hingga grandmaster.

Keempat kuda (Ksatria/knight) biasanya mengarah pada permainan posisi tenang, meski ada beberapa variasi yang tajam. Kode ECO untuk Game Empat Ksatria adalah C49 (Variasi simetris, 4.Bb5 Bb4), C48 (4.Bb5 tanpa 4 ... Bb4), C47 (4.d4 dan lainnya).

Download gamenya dibawah ini :

Download 4 Knights' Opening, 514 Games

Newest
Previous
Next Post »